5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ]

5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Computer Software, Artikel Informasi, Artikel Komputer, Artikel Software, Artikel Software Gratis, Artikel Tips Software, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ]
link : 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ]

Baca juga


5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ]

Software Microsoft Office Alternatif - Berbagai macam aplikasi dapat digunakan untuk membantu mengolah data untuk kegiatan pekerjaan maupun aktivitas sendiri seperti menulis, dan merekap angka-angka pengeluaran ,tetapi satu aplakasi yang terkenal da terus digunakan untuk software pengolah kata ataupun pegolah data adalah Microsoft Office, memang aplikasi microsoft office adalah satu software yang paling digunakan untuk berbagai kegiatan tersebut.

Software Alternatif untuk pengganti microsoft Office

Software Microsoft Office sendiri adalah sebua program yang berbayar yang tidak murah, untuk mendapatkan lisensi satu softwarenya (contoh seperti Microsoft Word)  mungkin memerlukan badget sekitar 500 ribu hingga 1 juta, pastinya bagi anda yang tidak mau mengeluarkan uang untuk hal ini lebih memilih mendapatkan dan menggunakan aplikasi microsoft office bajakan.

Padahal jika anda ingin mendapatkan program aplikasi yag setara dengan microsoft office tetapi yang gratis ada banyak, Software alternatif Microsoft Office diantaranya:

5 Software Gratis Alternatif Microsoft Office :

1. Libreoffice (http://www.libreoffice.org/ )




  • Libre Office suite adalah salah satu software alternatif microsoft office yang cukup powerfull untuk pengguna'an kegiatan kantor dan lainya, dengan tampilan program yang cukup simple dan dinamis dan dilengkapi dengan berbagai fitur yang membantu menyampaikan kreativitas Anda dan meningkatkan produktivitas tentunya.


2. Apache OpenOffice (https://www.openoffice.org/ )




  • Apache OpenOffice adalah salah satu software alternatif microsoft office yang juga gratis, hampir memiliki seluruh fitur yang sama dengan microsoft office dan berbagai software pengolah kata lainya.


dan untuk Software Alternatif microsoft officie lainya adalah seperti WpsOffice, SoftmakerOffice, SSuitemakerFree, dan masih banyak lagi.

3.  WpsOffice (http://www.wps.com/wps-office-personal)




  • Wps Office juga meruapakan  salah satu software alternatif microsoft office gratis yang bisa anda gunakan untuk seluruh kegiatan kantor ataupun sekolah , fitur dan fasilitas yang disesuaikan agar anda tetap mudah dalam pengoprasianya tidak kalah dari microsoft office dan berbagai software pengolah kata lainya.


4.  SoftmakerFreeOffice (http://www.freeoffice.com/en/)




  • SoftmakerFreeOffice juga salah satu software alternatif untuk pengganti microsoft office yang gratis, dengan berbagai kelengkapan tool yang hampir menyerupai tool pada program pengolah data lainya.


5. SSuiteOmegaOffice (http://www.ssuitesoft.com/ssuiteomegaofficehd.htm)




  • Software alternatif microsoft office yang teakhir adalah SSuiteOmegaOffice dengan keunggulan tersendiri yang dimiliki pada software ini yaitu startup yang bisa dikontrol anda lebih mudah untuk menjalankan software, sayangnya di Omega Office hanya terdapat word dan excel.



Itulah dia ke lima software pilihan yang mungkin dapat dijadikan sebagai alternatif anda dalam memiliki software pengganti microsoft office, semoga bermanfaat dan tetap gunakan software original karena lebih baik menghargai sebuah hak cipta seseorang dalam menggunakan software tersebut, sekian..


Demikianlah Artikel 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ] dengan alamat link http://tutorialsipil.blogspot.com/2016/07/5-software-alternatif-microsoft-office.html

0 Response to "5 Software Alternatif Microsoft Office yang Gratis, [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar