Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ]

Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Informasi, Artikel Pengetahuan, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ]
link : Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ]

Baca juga


Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ]

Inilah 5 kendaraan futuristik yang harus Anda ketahui � perkembangan teknologi memang tidak akan bisa dibendung. Para peneliti profesor pun semakin hari semakin giat meneliti produk terbaru demi menunjang keperluan manusia sebagai makhluk hidup.

5 Kendaraan Futuristik Keren dan canggih
5 Kendaraan Futuristik Keren

Nah, dari semua kebutuhan manusia, kendaraan merupakan kebutuhan yang paling mutlak dan harus dipenuhi demi memenuhi mobilitas manusia yang tinggi.
Pada beberapa negara maju, kendaraan memang sudah diwakili oleh kendaraan umum yang nyaman dan enak untuk digunakan. Sedangkan di beberapa negara berkembang, yang notabene belum memiliki kendaraan umum yang layak dan nyaman, maka kendaraan pribadi pun menjadi alternatif seperti mobil, sepeda motor, atau bahkan kendaraan baru yang futuristik.

5 Kendaraan Futuristik yang Wajib Anda Ketahui

Nah, berbicara mengetahui kendaraan baru yang lebih nyaman, aman, layak dan lebih futuristik, maka kendaraan berikut jawabannya:

? Cocoa Motors Walkcar

Kendaraan Futuristik Cocoa Motors Walkcar
Cocoa Motors Walkcar

Sepintas memang seperti laptop. Bentuknya pipih dan terbuat dari alumunium. Tapi, dengan roda dan kemampuannya yang bisa melaju di atas jalanan beraspal, kendaraan ini pun digadang-gadang menjadi pengganti dari hoverboard roda dua yang banyak ditemui di pasaran.

Kemampuanya yang mampu melaju hingga 12 km/h memungkinkan Anda untuk melakukan perjalanan 12 km hanya dengan satu jam.

Ditambah baterai yang bisa diisi ulang dan dengan bentuk yang pipih, membuat kendaraan futuristik yang wajib Anda ketahui ini sangat mirip dengan laptop. Namun yang membedakannya hanya 4 roda kecil yang memungkinkan produk ini berjalan di atas jalanan beraspal.

Hitachi ROPITS

Kendaraan Futuristik Hitachi Ropits
Hitachi Ropits

ROPITS sendiri merupakan kepanjangan dari Robot for Personal Intelligent Transport System. Atau jika diartikan lebih jauh, produk ini merupakan sejenis robot yang memungkinkan untuk mengantar seseorang ke tujuan tertentu dengan menggunakan perangkat mobile.
Itu artinya, kendaraan ini akan secara otomatis membawa Anda kemana pun Anda inginkan dengan bantuan smartphone.
Dengan kecepatan rata 20 km/h, produk ini pun menjadi salah satu favorit di kalangan pekerja yang Jepang. Dengan bentuk yang kecil dan ramping, produk ini pun menjadi alternatif kendaraan untuk digunakan dijalanan negara sakura.


? Onewheel

Onewheel

Jenis kendaraan futuristik yang harus Anda ketahui ini tidak jauh berbeda dengan skateboard. Namun berbeda dengan skateboard pada umumnya. Jika biasanya perangkat olahraga ini memiliki 4 roda penggerak, produk yang dinamani Onewheel ini hanya punya 1 roda utama untuk bisa melaju di jalanan beraspal atau berbatu.
Dengan kecepatan rata-rata hingga 21 km/h, dan dengan bantuan baterai isi ulang, produk ini pun menjelma sebagai kendaraan baru yang unik dan futuristik.
Anda tidak perlu mengayuh, kendaraan yang dibanderol dengan harga 20 juta rupiah ini akan bisa jalan sendiri. Cukup condongkan badan ke depan, produk ini akan melaju dengan kecepatan yang Anda inginkan.

? Honda Uni Cub

Kendaraan Futuristik Honda Unicub
Honda Unicub


Jika berbicara mengenai jenis kendaraan futuristik yang wajib diketahui, maka Honda Uni Cub adalah kendaraan yang wajib dimasukan ke daftar pencarian Anda. Sebab, dengan desain yang unik, dan dengan kecepatan rata-rata 6 km/h, produk ini pun cocok digunakan untuk luar dan dalam ruangan.

? Yike Bike

Kendaraan Futuristik YikeBike
YikeBike

Sepeda listrik ini merupakan satu dari banyak kendaraan unik yang wajib Anda ketahui. Sebab, dibandingkan dengan sepeda listrik yang ada sekarang, mungkin hanya Yike Bike yang menggunakan sistem pengereman Anti-lock Break System, atau yang sering disebut ABS.

Tidak hanya itu, produk ini pun mampu melaju hingga 22 km/h, memungkinkan Anda untuk melaju di jalanan kota sebagaimana kendaraan umum lainnya.

Harga kendaraan futuristik yang wajib Anda ketahui ini pun terbilang cukup menggiurkan. Kendaraan yang menggunakan baterai isi ulang ini digadang-gadang dibanderol dengan harga 67,5 juta rupiah, atau setara dengan satu unit sepeda motor 250cc di Indonesia.

Bagaimana, tertarik memilih salah satu di antara 5 kendaraan tadi? Jika iya, segeralah berkunjung ke negeri sakura dan pilihlah kendaraan unik dan futuristik mana yang Anda inginkan.


Demikianlah Artikel Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ] dengan alamat link http://tutorialsipil.blogspot.com/2016/06/inilah-5-kendaraan-futuristik-yang.html

0 Response to "Inilah 5 Kendaraan Futuristik yang Harus Anda Ketahui, [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar