Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ]

Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Internet Tips, Artikel Internet Triks, Artikel Pengetahuan, Artikel Tips&Trick, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ]
link : Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ]

Baca juga


Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ]

Custom domain blogspot ke domain tld error keselahan -  sebelumnya tutorialsmu mempersembahkan domain terbarunya yaitu www.tutorialsmu.com dari yang sebelumnya subdomain tutorialsmu.blogspot.com hal ini dilakukan team kami untuk mempermudah dan semakin mempercantik url untuk menuju halaman tercinta ini.

Custom Blogspot Domain Kesalahan Error
Custom Blogspot Domain Kesalahan Error


Tetapi ternyata merubah domain tidak semudah membalik tangan, ternyata ketika merubah domain dari setelan blogspot berkali kali mengaami error dengan memunculkan pesan peringatan seperti di bawah ini : 

Custom Blogspot Domain Kesalahan Error


Custom Blogspot Domain Kesalahan Error
  • Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Kesalahan 13
  • Kami tidak dapat memverifikasi otoritas Anda untuk domain ini. Kesalahan 12
  • Kami tidak dapat memverifikasi otoritas anda untuk domain ini. kesalahan 32
  • Kami tidak dapat menentukan (domainanda.com) Mungkin dibutuhkan waktu hingga 24 jam agar domain baru mulai berfungsi. Coba lagi nanti.
  • We have not been able to verify your authority to this domain. Error 13.
  • We have not been able to verify your authority to this domain. Error 12.
  • We have not been able to verify your authority to this domain. Error 13.

Beberapa masalah di atas biasa terjadi ketika anda merubah pengelolaan DNS anda yang kurang tepat.

1. Coba periksa kembali setelan DNS yang menghubungkan ke 4 Ip blogspot, jika dirasa masih salah melakukan pengisian 4 ip tersebut.

2. Jika sudah benar coba periksa kembali setelan CNAME yang anda dapatkan ketika Merubah nama domain blogspot ke domain di setelan blogger apakah sudah sama persis dengan CNAME(alias) yang sudah kalian masukan di setelan DNS server.

Jika dirasa kedua setelan di atas sudah benar dan sama persis, Berarti masalah yang terjadi hingga menimbulkan peringatan kesalahan diatas adalah proses penyetelan dan verifikasi antara blogger ke server domain anda sedang berlangsung. Hal ini memerlukan waktu antara 1 - 3 jam dan bisa lebih.
Jadi di tunggu saja hingga proses penyimpanan domain anda ke blogger berhasil.


Demikianlah Artikel Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2016/05/custom-blogspot-domain-kesalahan-error.html

0 Response to "Custom Blogspot Domain Kesalahan Error, [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar