Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ]

Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel computer tips, Artikel Maintenance System, Artikel Pengetahuan, Artikel Windows, Artikel Windows 8, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ]
link : Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ]

Baca juga


Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ]

Cara Mengatur dan mengatasi ketika membuka file/folder selalu membuka jendela baru - ketika Anda menggunakan komputer anda seperti biasa terkadang mengalami error atau timbul sebuah masalah, hal ini sama dengan yang terjadi pada komputer admin ketika suat saat memakai laptop dan ketika membuka folder selalu membuka di jendela baru ( seperti open in new tab pada browser ).

Cara mengatur Klik Folder Buka Tab Baru
Cara mengatur Klik Folder Buka Tab Baru

Bingunglah admin kenapa demikian, tidak ada sama sekali konfigurasi dan pengaturan windows yang diruba dan hal ini tiba- tiba terjadi, biasanya penyebabnya adalah kesalahan registry ataupun ketidak sengajaan kita menekan pengaturan yang merubah konfigurasi windows saat membuka file/folder.

Untuk mengatasi folder yang selalu terbuka di tab baru, anda cukup merubah pengaturan di bagian konfigurasi explore kalian seperti di bawah ini :

Rubah Pengaturan Konfigurasi Windows folder open in new tab :

1, Masuk ke File Explorer > Klik option pada windows 8 atau Tools > folder option pada windows 7.

Cara mengatur konfigurasi windows folder
Windows 8 option


Cara mengatur konfigurasi windows folder
Windows 7 Folder options
2. klik Folder Options / Options .



3. Setelah itu akan terbuka jendela pengaturan folder seperti gambar di bawah.


Posisi pilihan ada di no 4 " Open Each folder in its own windows "  pengaturan yang aktif ini yang menyebabkan setiap membuka folder akan muncul jendela baru, apakah kalian ingat saat menggantinya ?? dan untuk pengaturan standart untuk pengguna'an normal ada di no 3

4. Rubah pilihan yang aktif ke atas sehingga pengaturan klik folder di buka di tab yang sama kembali normal.



 5. Selesai pengaturan buka file kembali normal.

Jika cara di atas masih belum bisa mengatasi masalah file kaian yang membuka di jendela baru, Dapat melakukan cara lainya untuk membersihkan dan membetulkan registry menggunakan software gratis cc cleaner








Demikianlah Artikel Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2016/05/cara-mengatur-klik-folder-membuka-tab.html

0 Response to "Cara mengatur Klik Folder membuka Tab Baru, [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar