TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ]

TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Blender, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ]
link : TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ]

Baca juga


TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ]




blender rumah
Blender adalah alat untuk menghaluskan buah-buahan, sayuran, biji-bijian, bumbu dapur. Selainitu alat ini sering dipakai juga untuk membuat ice juice pada warung-warung es. Dengan penggunaan yang sering maka alat ini haruslah dirawat dengan baik dan benar agar memiliki usia yang panjang. di bawah ini akan Saya jelaskan beberapa tipsnya,,,,

  • untuk menghaluskan buah-buahan yang berukuran besar potong-potonglah buah tersebut menjadi beberapa bagian yang kecil untuk memudahkan/mempercepat proses penghalusan, dengan cara ini maka motor penggerak pada blender anda akan lebih awet karena kerja nya menjadi lebih ringan.
  • Setiap blendwer memiliki kemampuan yang terbatas, maka bsebelum digunakan bacalah dahulu petunjuk pemakaian, agar tidak terjadi penggunaan blender yang melebihi batas kemampuan. 
  • saat mengoperasikannya aturlah agar tidak memutar motor blender terlalu lama agar motor awet tidak mudah terbakar oleh pemakaian yang terus menerus.
  • cucilah gelas blender memakai air hangat setiap anda selesai menggunakannya.
  • gunakan mata pisaunya sesuai kebutuhan, mata pisau yang tebal digunakan untuk bahan makanan yang agak keras sedangkan mata pisau yang tipis untuk bahan makanan yang lunak.
  • jangan memaksakan untuk menghaluskan bahan makanan yang sulit dihancurkan oleh blender,
  • untuk memudahkan dan meringankan proses pemghalusan maka tambahkan air ke dalam gelas blender yang sudah diberi bahan makanan.
  • Setelah blender dipakai dan dicuci maka letakanlah di tempat yang aman jauh dari jangkauan anak-anak.


Demikianlah Artikel TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2015/04/tips-merawat-blender-tutorialsipil.html

0 Response to "TIPS MERAWAT BLENDER , [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar