Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ]

Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Kipas Angin, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ]
link : Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ]

Baca juga


Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ]

Untuk melakukan pekerjaan reparasi baik mobil, sepeda motor atau alat-alat rumah tangga lainnya seperti Kipas Angin, AC  memerlukan peralatan yang memadai. Namun adakalanya kita kekurangan peralatan misalnya TRACKER untuk melepas BearinG.
Apabila posisi BearinG terbuka pada dua sisi tidak  sukar untuk melepasnya, namun bila posisi Bearing terbuka  hanya pada satu sisi kita memerlukan alat bantu Tracker untuk melepasnya.
Lantas bagaimna jika kita tidak memiliki TRACKER? Jangan khawatir, ambil kertas koran lalu basahi dengan air kemudian masukkan pada lubang BearinG sampai penuh terus ditekan sampai Bearing terdesak kepermukaan dan lepas.
Sumber


Demikianlah Artikel Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2015/04/cara-mudah-melepas-bearing-tutorialsipil.html

1 Response to "Cara MUDAH melepas BearinG , [ TutorialSipil ] "