5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ]

5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ] , Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Computer Software, Artikel Download Freeware, Artikel Maintenance System, Artikel Utilitties, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ]
link : 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ]

Baca juga


5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ]

Software Startup Manager Windows

Berikut ini beberapa Software Startup Manager Windows yang dapat kalian gunakan untuk mempercepat proses startup (memulai masuk ke windows ) dan mengurangi waktu yang terbuang sia - sia hanya untuk menunggu booting windows hingga tampil . Pastinya kalian harus tahu dahulu apa yang menyebabkan Startup menjadi sangat lama , yaitu sering atau banyaknya program yang ter-instal di komputer kalian " mengapa hal itu berpengaruh ? " Karena setiap program yang kalian instal akan menambahkan dirinya sebagai startup item di pengaturan agar terbuka saat startup windows .



Jadi Semakin banyak Startup item yang ada Sistem kalian akan memakan waktu lebih lama untuk melakukan booting komputer hingga siap di gunakan . Nah untuk mengatasi hal itu Windows memiliki built-in startup manager yang dapat digunakan untuk menonaktifkan startup program yang sudah tidak dibutuhkan , Tapi built-in startup manager pada windows tidak memilki banyak fitur yang mendukung .

Berikut adalah beberapa Startup Manager terbaik untuk Windows yang memiliki fitur lebih canggih sebagai pengganti sempurna startup manager kalian :


1. Autoruns

Tampilan Autoruns Startup Manager


Autoruns adalah salah satu yang terbaik di Windows Startup manager. Software ini ringan dan kuat yang di produksi oleh microsoft . jika kalian menjalankan software ini kalian akan mendapatkan tampilan segala sesuatu dari program-program seperti registri entri , to boot-execute , dan lainya . Sebagai aplikasi yang menampilkan segala sesuatu yang configured untuk memulai secara otomatis, hal ini dapat digunakan untuk dengan cepat mendeteksi adanya malware atau lainnya berbahaya startup item. Untuk menonaktifkan sebuah startup item, hanya deselect yang checkbox di sebelah entri startup dan anda baik untuk pergi. Sayangnya, Autoruns tidak akan mendukung menunda startup item.

official site : https://technet.microsoft.com/en-us/sysinternals/bb795533
Download Autoruns

2. Starter

Tampilan Stater Startup Manager

Starter startup manager adalah software yang memilki fungsi sama seperti Autoruns tapi jauh lebih terorganisir dan lebih memiliki antarmuka yang dinamis . Tidak seperti Autoruns, Starter memisahkan program yang berjalan menurut kegunaan dan proses. Dengan tweak sederhana pada antarmuka program ini menjadikan para pengguna nya dalam membantu anda lebih baik dalam mengelola startup aplikasi . Selain untuk menonaktifkan aplikasi layanan atau proses , hanya dengan lakukan deselect pada checkbox .dengan melakukan klik kanan dan pilih pilihan "Edit" kalian dapat mengubah parameter pada startup program itu .

official Site : http://codestuff.obninsk.ru/products_starter.html
Download Stater

3. What in Startup

Tampilan What in  Startup Manager

Hampir sama dengan 2 software startup manager lainya . Memiliki interface yang sangat dinamis dan simple .Utilitas ini menampilkan daftar dari semua aplikasi yang dimuat secara otomatis ketika Windows mulai di nyalakan . Untuk masing-masing aplikasi, berikut informasi yang ditampilkan: Startup Type ( Registri / Startup Folder ), Command-Line String, Nama Produk, File Versi, Nama Perusahaan, Lokasi dalam Registri atau file sistem, dan banyak lagi.

Hal ini memungkinkan anda untuk dengan mudah menonaktifkan atau menghapus yang tidak diinginkan program-program yang berjalan di Windows startup. Anda bisa menggunakannya pada saat ini menjalankan contoh dari Jendela, serta anda dapat menggunakannya pada eksternal contoh dari Windows di drive lain.

official site : http://www.nirsoft.net/utils/what_run_in_startup.html
Download What in Startup : 32 bit / 64bit

Software Utilities Yang Menyediakan Tambahan fungsi Startup Manager 

1. CCleaner


CCleaner sendiri adalah sebuah software unggulan untuk membersihkan seserta menghapus sisa - sisa file atau file sampah yang sudah tidak berfungsi dan hanya membuat kinerja komputer / laptop kita menjadi lebih lama dan lebih berat . Tapi Software ini juga mengkhususkan dirinya karena mengutamakan fitur Startup Manager juga .

Download CCleaner 


2. Glary Utilities



Glary Utilities adalah software aplikasi utilities gratis yang mempunyai fungsi yang hampir sama dengan CCleaner , yaitu untuk menjaga dan memaintenance performa dan data pada komputer . Dengan fitur baru yang telah di kembangkan pada glary utlities . dan terdapat juga tambahan fungsi pengaturan Startup item pada Advanced Tools

Download Glary Utilities


Demikianlah Artikel 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ]

Sekianlah artikel 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel 5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2015/04/5-software-startup-manager-windows.html

0 Response to "5 Software Startup Manager Windows Terbaik , [ TutorialSipil ] "

Posting Komentar