Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]

Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Windows 7, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]
link : Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]

Baca juga


Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]

Terkadang tiba-tiba saja kita password masuk baik ke windows Vista maupun windows 7, bahkan hingga panik karena takut tidak bisa membukanya dan menjalankan operasi windows di komputer. Sekarang Anda tidak usah khawatir, karena ada cara praktis mereset password windows Vista dan windows 7. Sebenarnya, banyak juga cara lainnya untuk mereset password di windows Vista dan windows 7, akan tetapi caranya terbilang cukup rumit hingga membutuhkan tools khusus. Jika masih ada cara mudah dan praktis, kenapa harus pakai cara yang rumit bukan?


Cara praktis mereset password windows Vista dan windows 7 ini merupakan metode yang terbilang cukup sederhana yaitu kita hanya membutuhkan CD/USB flash disk/ DVD baik untuk windows Vista maupun windows 7. Ingin tahu cara-caranya seperti apa? 

 Ini dia cara praktis reset password windows Vista dan windows 7, silahkan disimak :

1. Masukan USB flashdisk/CD/DVD instalasi untuk windows 7 atau Vista ke dalam komputer, lalu restart komputer.

2. Lakukan booting dengan menggunakan CD/DVD/USB flashdisk lalu klik "repair your computer".

3. Setelah muncul "system recovery option" lalu pilih sistem operasinya kemudian klik "next"

4. Pilih menu "command prompt"

5. Ketika jendelah command prompt terbuka, Anda akan menyalin program "sticky keys" terlebih dahulu yaitu file sethc.exe ke tempat lainnya. Sehingga program "sticky keys" akan secara otomatis dijalankan pada saat Anda menekan �shift" sebanyak 5x secara berturut-turut. Setelah itu ketik perintah berikut ini pada jendela command prompt : copy c:\windows\system32\sethc.exe c:\ lalu Anda sesuaikan dengan partisi windowsnya bila tidak ada di  drive c:

6. Lalu ganti program sethc.exe tadi dengan program cmd.exe. Ketik perintah seperti berikut ini pada jendela command prompt: copy c:\window\system32\command.exe.      c:\windows\system32\sethc.exe.  Sesuaikan juga dengan partisi windowsnya jika tidak ada dalam drive c:

7. Tutup jendela "command prompt" tadi lalu klik "restart" dan cabut atau keluarkan DVD/CD/USB flashdisk tadi dari komputer Anda.

8. Ketika windows sudah mulai "start" dan muncul login pada layar, lalu diminta untuk memasukkan password saat masuk ke windowsnya, maka Anda tekan sebanyak 5x berturut-turut tombol "shift" lalu jendela "command prompt" akan terbuka

9. Setelah itu, Anda mulai saja mereset password windowsnya dengan ketikkan perintah ini: net user Hong pass baru saya. Nah, jika nama usernya itu lebih dari satu kata maka Anda tinggal menambahkan dua tAnda kutip diantara nama user seperti: net user "satu dua tiga" passbarusaya. Dimana untuk kata "hong" tadi menyatakan nama usernya, sedangkan untuk passbarusaya yaitu password barunya disesuaikan dengan komputernya masing-masing

10. Lalu tutup lagi jendela dari "command prompt" tadi dan login dengan nama user tadi dengan password baru Anda yang telah direset tadi. Nah, jika Anda menekan tombol "shift" sebanyak 5x sehingga yang muncul bukan lagi program sticky keys windows yang tadi tapi command promptnya. Sedangkan untuk mengembalikannya lagi cukup ketik perintah berikut ini: copy c:\sethc.exe c:\windows\system32\sethc.exe.

Itulah cara praktis mereset password windows Vista dan windows 7. Anda bisa mencoba instruksi di atas dengan mudah dan mengganti password windows, sehingga windows bisa dibuka kembali. Nah, bagaimana ingin mencoba cara mudah reset password windows 7 dan windows vista? Semoga berhasil ya!


Demikianlah Artikel Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]

Sekianlah artikel Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2014/05/cara-praktis-mereset-password-windows.html

0 Response to "Cara Praktis Mereset Password Windows Vista dan Windows 7, [ Tutorial Sipil ]"

Posting Komentar