Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]

Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Kulit, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]
link : Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]

Baca juga


Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]

Memiliki kulit yang mulus dan bebas dari selulit adalah dambaan setiap wanita. Wanita akan bertambah percaya diri jika terbebas dari selulit. Selulit merupakan gumpalan lemak yang terperangkap di bawah lapisan kulit sehingga tampak kulit terdapat gumpalan dan tidak rata. Selulit biasanya banyak ditemukan di daerah paha. Sehingga seringkali membuat para wanita tidak merasa nyaman jika menggunakan celana pendek atau rok pendek. Selulit juga bisa dialami oleh siapa saja baik anak muda maupun yang sudah lanjut usia. Dan biasanya karena bertambahnya usia selulit semakin banyak tumbuh di sekitar area kulit. Selain itu paparan sinar UV serta polusi juga menjadi faktor penyebab timbulnya selulit. Ada beberapa cara untuk mensiasatinya.


1. Perbanyak asupan air
Seorang ahli dermatologi mengatakan bahwa dengan mengkonsumsi buah yang banyak mengandung air dapat mengatasi selulit dan menjaga kulit menjadi tetap sehat dan terawat. Salah satu buah yang disarankan adalah buah semangka karena buah manis ini mengandung sebanyak 90% air serta rendah kalori. Selain buah semangka, buah mangga juga memiliki kandungan air yang cukup banyak.

2. Kardio dan lunge
Kardio dapat juga mengatasi masalah kulit yaitu selulit. Selain itu kardio juga dapat mencegah timbulnya selulit. Selain itu, gerakan lunge juga bisa mengatasi selulit sama seperti kardio. Caranya yaitu dengan posisi tubuh tegak supaya meminimalkan tekanan di punggung. Cara seperti ini dipercaya sangat efektif pada bagian paha serta bokong yang mana kedua area tersebut sering sekali ada selulit. Menurut Wayne Westcott, PhD dengan melakukan kedua gerakan tersebut secara rutin dan berulang-ulang dapat membuat kulit menjadi kencang. Selain itu dengan melakukan tiga kali set lunge dengan hitungan 12-20 tiap kaki kiri dan kanan selama 3 hingga 4 kali seminggu hasilnya akan terlihat dalam kurang dari 1 bulan.

3. Kafein
Dengan melakukan body scrubbing dan dioleskan krim kafein setelahnya dapat mengatasi kulit yang mengalami selulit. Jika ingin hasil yang maksimal harus diimbangi dengan mengkonsumsi makanan yang sehat pula serta mengurangi garam.

4. Liposuction
Cara ampuh lainnya mengatasi selulit yang membandel adalah dengan melakukan treatment liposuction. Hanya saja treatment ini harganya bisa dibilang mahal. Treatment ini seperti sedot lemak sehingga otomatis menghilangkan selulit juga. Selain itu ada pula treatment Cellulaze.

5. Tanning
Mungkin istilah ini terdengar asing. Salah satu cara ini bisa dibilang cukup berhasil dan sudah banyak orang yang menerapkannya. Bahkan para model dari Victoria�s Secret menggunakan cara ini yaitu dengan cara losion atau spray tanning yang didahului dengan scrub terlebih dahulu.

Dari 5 cara tersebut sebagian besar menggunakan cara yang alami. Karena cara yang digunakan adalah cara alami, maka yang kita ketahui bahwa hasilnya tidak bisa seinstan dengan melakukan operasi atau treatment kedokteran lainnya. Akan tetapi jika dilakukan secara rutin maka hasilnya juga sangat memuaskan. Selain aman, harganya pun juga murah.


Demikianlah Artikel Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]

Sekianlah artikel Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2014/05/cara-menghilangkan-selulit-dengan-tepat.html

0 Response to "Cara Menghilangkan Selulit Dengan Tepat, [ Tutorial Sipil ]"

Posting Komentar