Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]

Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Kulit, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]
link : Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]

Baca juga


Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]

Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips kecantikan Alami | Kulit wajah kencang pastinya menjadi keinginan bagi setiap wanita bukan? Kulit wajah yang kencang akan membuat seseorang terlihat beberapa tahun lebih muda dan cantik. Sehingga tak heran jika ada orang disekeliling kita yang rela mengeluarkan banyak uang melakukan perawatan demi mendapatkan kulit wajah yang kencang.
cara mengencangkan kulit wajah
Nah bagi anda yang ingin mengencangkan kulit wajah namun tidak mau repot dengan perawatan dan biaya yang banyak, mungkin beberapa tips dibawah ini dapat menjadi referensi yang apat anda lakukan sendiri dirumah.

Tips Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami

1. Hindari Masalah Psikis
Percaya atau tidak, masalah psikis seperti stress secara tidak langsung dapat membuat garis-garis keriput pada wajah cantik anda. dari beberapa penelitianyang telah dilakukan, terbukti bahwa pekerjaan yang menumpuk dan menyebabkan stress membawa seseorang mengalami penuaan lebih cepat. Untuk itu seringlah tersenyum dan hindari stress sebisa mungkin.

2. Masker  Pisang.
Pisang mengandung beberapa nutrisi yang baik untuk kulit, melumatkan pisang dan menjadikannya masker untuk wajah anda dapat membuat kulit anda kembali kencang. Untk penggunaanya cukup mudah; Ambil beberapa buah pisang yang sudah masak lalu kupas kulitnya, lumatkan hingga halus dan aplikasikan pada wajahsecara  merata. Biarkan 20-30 menit lalu cuci wajah hingga bersih, lakukan secara rutin minimal 3 kali dalam seminggu.

3. Masker Telor.
Selain buah pisang, telur juga bisa anda jadikan sebagai bahan untuk membuat masker. seperti yang diketahui, telur mengandung nutrisi yang cukup baik untuk meregenerasi sel-sel pada kulit, selain itu, telur juga dapat dapat menghilangkan bekas noda hitam akibat jerawat. cara pengunaanya cukup mudah, cukup ambil beberapa putih telur dan oleskan pada wajah, lalu biarkan sampai mengering. Setelah itu cuci hingga bersih menggunakan air hangat.

4. Senam Wajah.
Tips selanjutnya untuk Mengencangkan Kulit Wajah Secara Alami adalah dengan rutin melakukan senam wajah. menurut para pakar kecantikan, tips ini sangat membantu bagi anda yang menginginkan wajah kencang dan terlihat lebih muda.

Cara melakukan senam wajah sebagai berikut.
- Cara Pertama, muka mulut selebar mungkin, kemudian lebarkan bola mata sambil terus menatap ke arah depan, setelah itu kembali ke posisi normal. Ulangi lagi sampai 5-7 kali sambil menggerakkan kepala ke kiri dan kanan. Nah cara ini bertujuan agar aliran darah pada wajah dapat menglir sempurna, sehingga sel-sel kulit pun mendapatkan nutrisi secara sempurna.
- Cara kedua, Buka lebar-lebar mulut anda lalu turunkan kepala kebelakang, selanjutnya lakukan gerakan mengunyah sebanyak10-13 kali. Hal ini bertujuan untuk melenturkan otot-otot pada wajah anda.
-Cara Ketiga, Tekan dahi (daerah garis rambut) dengan menggunakan jari tangan, selanjutnya gerakkan jari anda kearah belakang dengan gaya mengusap (agak sedikit ditekan). Nah gerakan yang satu ini membantu menyamarkan keriput pada dahi, juga agar syaraf pada wajah bekerja secara maksimal.

Nah demikianlah postingan kali ini tentang kecantikan yang berjudul "Cara Mengencangkan Kulit Wajah", semoga bermanfaat bagi kita semua, sekian terimakasih.


Demikianlah Artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]

Sekianlah artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2014/05/cara-mengencangkan-kulit-wajah-tips.html

0 Response to "Cara Mengencangkan Kulit Wajah | Tips Kecantikan Alami, [ Tutorial Sipil ]"

Posting Komentar