Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]

Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ] - Hallo sobat blogger Tutorial, Posting yang saya unggah pada kali ini dengan judul Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ], Artikel ini bertujuan untuk memudahkan kalian mencari apa yang kalian inginkan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk kalian baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Perawatan Kulit, yang kami tulis ini dapat kalian pahami dengan baik, semoga artikel ini berguna untuk kalian, jika ada kesalahan penulisan yang dilakukan oleh penulis mohon dimaafkan karena penulis masih newbie. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]
link : Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]

Baca juga


Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]

Memiliki kulit yang putih mulus adalah dambaan tiap wanita. Karena kebanyakan orang menilai orang lain cantik itu adalah memiliki kulit yang putih mulus. Akan tetapi kulit putih tidak hanya terlihat di luar saja. Kulit bagian tersembunyi seperti kulit ketiak juga harus putih agar dapat menambah kepercayaan diri. Masalah ini cukup membuat pusing wanita karena selain rambut ketiak, kulit ketiak mudah sekali berwarna hitam. Menggunakan deodoran dalam jangka waktu yang panjang atau karena tidak cocok menyebabkan kulit ketiak mudah menjadi berwarna hitam.


Warna hitam inilah yang sangat mengganggu penampilan dan mengurangi kepercayaan diri. Apalagi jika ada waktu tertentu di mana kita dibutuhkan untuk menggunakan baju tanpa lengan. Akan tetapi, sekarang ini Anda tidak perlu bingung lagi bagaimana caranya untuk mengembalikan warna kulit ketiak yang menghitam menjadi semula dan putih lagi. Berikut ini ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan dengan menggunakan bahan alami. Karena bahan alami sudah dipakai sejak dahulu untuk kecantikan, jadi Anda tidak perlu takut lagi akan efek sampingnya karena dijamin aman.

1. Jeruk lemon
Jeruk lemon memang sudah terkenal akan khasiatnya dalam kecantikan yang dapat membuat kulit putih. Jeruk lemon mengandung banyak sekali vitamin C yang dapat membantu dalam mempercepat proses regenerasi sel kulit ketiak. Untuk cara memutihkannya, dua buah jeruk lemon yang sudah diperas dan diambil airnya, dioleskan dengan menggunakan kapas yang sudah dicelupkan ke dalam sari jeruk lemon tersebut ke ketiak. Biarkan hingga mengering. Akan tetapi lengan Anda harus tetap diangkat agar air jeruknya sampai mongering. Jika terkena gesekan lengan atau tubuh dapat menghilangkan manfaat jeruk tersebut. Diamkan selama kurang lebih 10 menit lalu bilas hingga bersih. Terakhir, oleskan sedikit pelembab ke ketiak Anda karena jeruk lemon dapat membuat kulit menjadi kering. Pelembab digunakan untuk menjaga kulit ketiak tetap lembab dan sehat.

2. Jeruk nipis dan air kapur sirih
Kombinasi antara jeruk nipis dengan air kapur sirih dapat membuat kulit ketiak yang menghitam menjadi putih. Caranya yaitu satu buah jeruk nipis diambil airnya lalu dicampurkan dengan satu sendok air kapur sirih. Aduk sampai rata dan oleskan ke ketiak setiap habis mandi. Diamkan selama 15 menit lalu bilas hingga bersih. Untuk hasil yang maksimal lakukan setiap hari selama 1 minggu.

3. Kulit jeruk dan minyak kelapa
Kulit jeruk yang sudah diblender dicampur dengan sedikit minyak kelapa lalu gosokkan pada ketiak. Minyak kelapa mengandung vitamin E yang dapat melembabkan kulit. Sedangkan kulit jeruk mengandung vitamin C yang jika keduanya digabungkan dapat memutihkan kulit ketiak yang hitam, meningkatkan produksi kolagen, serta menghilangkan bau badan.

Demikianlah beberapa cara dalam mengatasi kulit ketiak yang menghitam. Sebenarnya masih ada banyak lagi bahan lainnya yang bisa digunakan untuk memutihkan kulit ketiak yang hitam. Semua bahan tersebut adalah bahan yang mudah didapatkan. Sehingga selain aman menggunakannya dan mudah cara membuatnya, harganya pun juga murah. Untuk hasil yang maksimal lakukan cara tersebut secara teratur. 


Demikianlah Artikel Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]

Sekianlah artikel Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ] kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ] dengan alamat link https://tutorialsipil.blogspot.com/2014/05/cara-ampuh-mencerahkan-kulit-ketiak.html

0 Response to "Cara Ampuh Mencerahkan Kulit Ketiak, [ Tutorial Sipil ]"

Posting Komentar